Tips Mancing di permukaan laut

Tips Mancing di permukaan laut-Zona Ikan Kita akan memberi Tips bagaimana cara memancing ikan di pemukaan laut .Saat ini untuk mendapatkan ikan besar pada saat casting di permukaan laut, kita bisa mendeteksi dimana lokasi yang terdapat ikan besar dengan menggunakan alat Fish Finder. Teknologi saat ini sudah mampu menciptakan alat untuk mendeteksi dimana ikan berada. Namun dengan harga yang relatif mahal, masih banyak para pemancing yang menggunakan tanda – tanda alam untuk mengetahui dimana posisi ikan – ikan besar berada.


Pertama yang perlu diperhatikan ketika kita akan melakukan casting di permukaan laut ialah dengan mengetahui cuaca dan kondisi angin laut. Pilihlah cuaca yang cerah, selain lebih berpotensi mendapatkan ikan besar, juga untuk keselamatan anda sendiri. Untuk Kondisi angin laut, akan sangat berpotensi jika sedang musim angin timur. Karena ketika musim angin timur adalah musim dimana munculnya banyak ikan dilaut.
Setelah memahami dua kondisi alam diatas, sastu hal lagi tanda – tanda alam yang bisa kita gunakan untuk menentukan dimana lokasi ikan – ikan bearada dan mulai menghentikan kapal untuk ber casting ria, yaitu burung – burung laut. Jika kita melihat ada segerombolan burung laut mengitari satu daerah tertentu di atas permukaan laut, maka disitulah terdapat banyak ikan. Burung – burung tersebut menandakan bahwa mereka sedang berburu ikan dibawahnya. Dan potensi ikan besar pun ada dilokasi tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More