Liburan Telah Tiba


Mancing Kado Liburan
Seperti kita ketahui bahwa saat ini musim liburan hampir tiba. Sekolah Menengah Atas, Pertama dan Dasar telah melangsungkan Ujian Nasional (UN) dan telah menuai hasil pengumuman yang dilakukan oleh Depertemen Pendidikan Nasional. Tidak hanya murid yang disibukan dengan pencariabn sekolah baru bahkan orangtua pun turut disibukan untuk mengurus segala sesuatu kebutuhan sang anak.
Sebelumnya Trik Memancing (MM) ingin mengucapkan selamat atas terselenggaranya UN dan selamat pula atas kelulusan yang diperoleh adik-adik kita di tingkat SMA, SMP dan SD. Upaya untuk meningkatkan itensitas belajar terbayar sudah dengan hasil kelulusan yang diperoleh.
Buat anda para orang tua/wali murid ada baiknya selepas anak menempuh UN diberikan hiburan atau rekreasi bersama keluarga. Selain dapat melepas kepenatan dari akitifitas belajar dan menempuh UN, pergi liburan atau rekreasi dapat pula dijadikan kado bagi anak yang telah melalui UN.
cc.JPG


Mancing…Ya mungkin ini pilihan menarik buat anda yang ingin mengajak anak dan keluarga pergi liburan atau rekreasi. Saat ini banyak kolam pemancingan yang menawarkan wahana out bond atau pemancingan yang dibuat memang untuk konsep mancing keluarga. Bahkan ada pula villa yang dikelilingi oleh kolam ikan dan kita dapat mincing cukup di dalam teras villa. Atau anda bisa pula mincing di laut dengan menggunakan kapal.
Apabila anak tidak suka memancing masih terdapat pilihan lain untuk bisa menjajal adrenalin di wahan out bont atau bemain disekitaran kolam pemancingan. Namun, apabila sang anak suka memancing ajaklah untuk mincing bersama, anda dapat memilih memancing galatama, harian atau kiloan. Buat anak di usia 13 ke bawah ada baik pilihan mincing di kolam kiloan dan pilihan spesies ikan dapat disampaikan terlebih dahulu pada sang anak untuk memilihnya.
Persiapkan segala sesuatu dari rumah dengan seksama agar nantinya tidak ada yang tertinggal saat libur memancing anda bersama keluarga dan jangan lupa abadikan moment ini di kamera atau video yang anda punya agar liburan memancing menimbulkan kesan yang luar biasa dan dapat kembali dilihat atau dikenang apabila sudah di rumah.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More