Lomba HUT ke-1 Pemancingan Raja Pancing Bandung


Makin Dikenal Penggila Galatam Lele

Pemancingan galatama lele Raja Pancing Bandung Jawa Barat menggelar lomba dengan tiket Rp 300 ribu dalam rangka ulang tahun ke-1. Lomba menyambut hari jadi pemancingan terbesar di Jawa Barat ini berlangsung pukul 16.00 dan berakhir pukul 21.30 WIB. 
Lomba berlangsung 2 putaran yang dimulai pukul 16.00 sampai pukul 18.30. Usai putaran pertama dilanjutkan lagi dengan pengundian lapak untuk lomba putaran kedua. Lomba yang berlangsung cukup meriah dan semarak dengan hadiah ini memang dibuat untuk memuaskan para penggila mincing lele.
DSCN0108.JPG
Menurut pemilik kolam Hendra, pada lomba menyambut ulang tahun pemancingan Raja Pancing, pihaknya tidak mengambil potongan biaya kolam. “Semuanya dibuat hadiah untuk pemancing,” kata Hendra WIdjaja. Selama setahun ini, lanjut Hendra, pemancingan Raja Pancing mengalami perkembangan baik. “Makanya kami ingin memberikan kepuasan kepada pemancing,” tambahnya.
Hadiah yang diberikan untuk para pemenang memang cukup menggiurkan. Hadiah pertama berupa sepeda motor Yamaha Mio baru. Hadiah kedua sebuah kulkas dan hadiah ketiga televise LCD 31 inc. Belum lagi hadiah tabanas menarik lainnya.
foto1empang_raja_pancing.JPG
Pemancingan galatama lele yang memiliki 84 lapak ini sudah akrab ditelinga para mania Bandung Jawa Barat. Tidak heran bila pada lomba kali ini banyak peserta yang tidak kebagian nomor lapak. “Sampai ada yang marah karena tidak kebagian lapak,” jelas Hendra. 
Hendra menambahkan, sampai sekarang pecinta galatama lele di Bandung Jawa Barat semakin meningkat. Hal ini bisa dilihat dari ramainya pemancing yang datang setiap hari ke pemancingan Raja Pancing yang dibuka pukul 14.00 sampai pukul 00.00 dinihari. Untuk menambah daya tarik pemancing, ikan lele yang ada dikolam pun jumlahnya sudah mencapai 10 ton lebih. “Ikan induknya mulai terberat 3 kg sampai 15 kg,” tambah Hendra. jajat

Alamat : Jl.Cangkuang-Cilebak-Cibaduyut-Bandung Jawa Barat
(022) 9349 2117.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More